Merasa Dijebak, Reza Bukan: Semoga Tuhan Kasih Tahu yang Benar dan yang Asli

Abdul Rahman Syaukani | 15 November 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Bukan membuat sendiri pembelaan diri dalam sidang eksepsi yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Rabu (14/11) kemarin. Sejumlah pasal dimasukkannya dalam poin-poin pembelaan diri untuk memperkuat argumentasi hukum.

Kala itu Reza Bukan mengaku narkoba yang ditemukan di rumahnya saat penggeladahan dan penangkapan, bukan miliknya. Dia sempat menitikkan air mata saat membacakan eksepsi di hadapan majelis hakim. Dia merasa dijebak dalam hal ini.

Reza Bukan berharap kebenaran akan ditampakkan. “Ya pokoknya semoga Tuhan kasih tahu yang benar dan yang asli. Doain aja doain ya, semoga eksepsinya diterima,” ungkap Reza Bukan saat ditemui usai sidang.

Reza Bukan merasa kasus yang dialaminya tidak adil. Dia memang sempat mengaku pernah mengonsumsi narkoba beberapa tahun silam. Namun sejak satu tahun belakangan Reza Bukan sudah tidak menggunakannya lagi karena perekonomiannya menurun drastis.

Untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga saja, Reza Bukan terkadang minta ke orang tua. Dia pun satu tahun belakangan tidak pernah kepikiran untuk membeli barang haram narkoba.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait