Mimpi Bertemu Almarhum Suami di Tanah Suci, Awal Mula Yuni Sulistiowati Berhijab

Abdul Rahman Syaukani | 27 November 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yuni Sulistiowati menceritakan keputusannya mengenakan hijab. Hal itu bermula dari ibadah umrah yang dilakukannya pada 2008 silam. Di Tanah Suci, ia bertemu dengan almarhum suaminya lewat mimpi.

"Berhijab sejak 2008. Waktu itu umrah bareng WALI, habis umrah saya langsung berhijab. Saya juga enggak tahu kenapa. Pada 2005 itu bapaknya anak-anak meninggal, di 2008 saya umrah, saya dipertemukan dengan sosok beliau (di Tanah Suci)," ucap bintang Misteri Gunung Berapi ini kepada tabloidbintang.com, Selasa (27/11).

Pengalaman spiritual selama menunaikan ibadah umrah membuat Yuni Sulistiowati lantas berkomitmen mengenakan hijab dalam kehidupan sehari-hari. Dan sampai saat ini kurang lebih sudah 10 tahun Yuni Sulistiowati mengenakan hijab.

"Saya merasa adem, merasa tenang dengan berhijab. Makanya pas kembali dari umrah saya komit mau berhijab. Sehari sebelum belangkat umrah saya masih pakai tanktop ke mana-mana. Saya enggak mengerti tiba-tiba berubah 180 derajat," tuturnya.

Yuni Sulistiowati tak mau menggadaikan hijab yang sudah dikenakannya demi pekerjaan. Dia pun tegas menolak setiap tawaran job yang memintanya melepas hijab.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait