Sinopsis Misteri Gunung Merapi MNCTV Hari Ini Jumat 20 Desember 2018 Episode 34-35

Panditio Rayendra | 21 Desember 2018 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Misteri Gunung Merapi MNCTV Hari Ini Jumat 20 Desember 2018 Episode 34-35

Mak Lampir yang sibuk bertarung dengan Sembara, telah kehilangan Nyai Kembang yang dibawa pergi oleh Wak Bayau. Hal tersebut akibat Farida yang membantu Wak Bayau. Farida yang sudah mengetahui bahwa ia dapat memanggil Wak Bayau dengan cara menghentakan kaki ke tanah dengan membaca bismilah sambil menahan napasnya.

Sinopsis Misteri Gunung Merapi MNCTV Hari Ini Jumat 20 Desember 2018 Episode 34-35.

Ki sumbaga seorang yang jago silat berasal dari desa, ia sedang mengadakan sayembara yaitu siapa yang dapat mengalahkan dirinya. Lalu ketika musuh dari Ki Sumbaga terjatuh, mulailah Lindu Aji yang masuk ke arena pertarungan untuk mencoba mengikuti sayembara itu. Pada akhirnya Lindu Aji yang dapat memenangkan pertarungan tersebut. Namun yang diuntungkan adalah Punta. Karena Lindu Aji yang mengakui bahwa ia adalah murid dari Punta, membuat Punta dapat menikahi anak dari Ki Sumbaga. Ramuan milik Kyai Subakir yang menjadi perebutan antara Arimbi palsu dan juga Badrika. Badrika yang berhasil mengambil ramuan tersebut lalu dikejar oleh Arimbi. Namun ternyata ramuan tersebut adalah hasil daya tipu dari Mahardika dan Bumi. Mereka beruda yang telah melihat kejadian itu telah tertawa terbahak-bahak. Hingga pada akhirnya dikejarlah Mahardika dan Bumi oleh Badrika, Arimbi dan Jerangkong Hidup.

Dari langit melesat 3 buah bola api meluncur ke arah rumah kuwu. Semua orang yang ada di halan rumah kuwu langsung berlarian masuk ke dalam rumah. Tiga bola api menghantam Dukun Barjo. Lelaki sakti itu mengelak. Terjadi fight seru antara Dukun barjo dengan ketiga bola api itu.

Sinopsis Misteri Gunung Merapi MNCTV Hari Ini Jumat 20 Desember 2018 Episode 34-35

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait