Aliff Alli Adik Miller Khan Menikahi Aska Ongi di Bali

Christiya Dika Handayani | 20 Desember 2018 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terdengar kabarnya, Aliff Alli datang membawa kabar bahagia. Adik dari aktor Miller Khan ini diam-diam resmi melepas status dudanya dengan menikahi kekasihnya, Aska Ongi.

Kabar ini mulanya diketahui dari postingan akun gosip @lambe_turah. Dalam foto kolase yang diunggah itu, tampak momen akad nikah Aliff Alli dengan Aska Ongi yang digelar di tepi pantai.

Aliff Alli terlihat gagah dengan baju khas pria Melayu berwarna putih lengkap dengan peci menutupi kepalanya. Sementara istrinya mengenakan gaun berwarna krem yang dipadukan dengan jilbab berwarna biru. Pemilik nama asli Yulia Aska ini tampak bahagia berpose bersama sahabat-sahabatnya.

Pernikahan keduanya digelar di Pulau Dewata, Bali tepatnya di sebuah resor yang menghadap laut bernama Rumah Luwih. Hal ini tampak dari video yang dibagikan Aliff Alli di Instastory Instagramnya sebelum memulai acara.

Tak hanya itu, Aliff Alli juga sempat membagikan ulang postingan rekan-rekannya yang memperlihatkan momen pernikahannya dengan Aska Ongi. Terlihat akad nikah dilangsungkan di pinggir pantai tepat di momen senja.

Acara pun dilanjutkan dengan proses resepsi di malam harinya. Aliff Alli mengenakan setelan jas berwarna krem, sementara Aska Ongi tampil dalam balutan gaun berwarna senada dengan model strapless. Acara ini pun tampaknya hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat.

Bagi Aliff Alli, ini merupakan pernikahan keduanya. Sebelumnya, Aliff Alli pernah menikah dengan Nora Alexandra pada 28 September 2016. Namun rumah tangga keduanya berakhir di usia pernikahan mereka yang belum genap satu tahun.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait