Edric Tjandra - Venny Masukan Unsur Budaya Tionghoa di Acara Tunangan

Altov Johar | 6 Januari 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah cinta Edric Tjandra dan Venny Chandra cukup tersimpan rapih dari mata publik. Meski begitu, Edric Tjandra tak pernah menutupi perasaannya dari Venny. Bagi Edric Tjandra, Venny adalah jawaban dari doa-doanya selama ini hingga memutuskan untuk meminangnya.

Tampaknya Venny berhasil meluluhkan hati Edric Tjandra. Bukan hanya mengubah gaya hidup Edric Tjandra menjadi lebih sehat dengan pola makan teratur dan bergizi, tetapi juga merubah keputusan Edric Tjandra untuk mengakhiri masa lajangnya.

Berbagai persiapan pun dilakukaan Edric Tjandra dan Venny untuk hari bahagia mereka. Berdasarkan keterangan pers WO yang diterima tabloidbintang.com, Minggu (6/1), Edric Tjandra dan Venny akan menggelar tunangan di Surabaya, dengan memasukkan acara Sangjit yang merupakan tradisi Tionghoa.

Dalam bahasa Indonesia berarti proses seserahan atau lamaran dari pihak keluarga mempelai pria, dengan membawa seserahan kepada pihak mempelai wanita. Selain unsur budaya, acara pertunangan juga mengusung konsep musikal.

Bahkan Edric Tjandra mengambil kelas vokal serta kursus dansa kilat bagi kedua mempelai. Hal ini terkait dengan kejutan yang akan diberikan di acara tersebut.

Edric Tjandra dan Venny ingin menghadirkam acara pernikahan yang intim, hangat dan memorable. Oleh karenanya Edric Tjandra turun langsung mengurus hal detail bagi pernikahannya, seperti mengurus surat izin nikah, mencari souvenir dan meeting berantai dengan para vendor.

Di acara pertunangan nanti Venny akan mengenakan gaun rancangan Yefta Gunawan, Tiara dan perhiasan oleh Rinaldi Yunardi. Sementara Edric Tjanda akan memakai jas hasil rancangan Wong Han.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait