Edric Tjandra Bangga Calon Istri Pintar Mengelola Keuangan

Vallesca Souisa | 29 Desember 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Edric Tjandra semakin yakin, ketika komunikasinya dengan Venny berlanjut hingga mereka kembali ke Jakarta. “Saya lihat Venny pintar dan yang terpenting, dia bisa melengkapi saya. Kami saling melengkapi,” ungkap bintang film Kawin Laris (2009) ini. 

Misalnya, Edric mengaku agak boros. Sementara Venny pandai mengatur keuangan. Sejak ada Venny di sisinya, Edric merasa aliran keuangannya lebih terkontrol.

“Dia seorang pengusaha. Dia menjual produk yang berkaitan dengan kesehatan dan lebih tua 6 tahun dari saya. Jadi lebih matang pastinya, tahu cara mengelola keuangan dengan baik. Saling melengkapi itu, kan sesuatu yang dibutuhkan dalam sebuah hubungan,” Edric menyambung.

Bertepatan dengan hari ulang tahunnya pada 28 Februari lalu, Edric Tjandra melamar Venny. Kedua pihak keluarga pun langsung menentukan hari pernikahan.

“Kami akan melangsungkan pernikahan pada Januari 2019 di dua tempat, yaitu Surabaya yang merupakan tempat kelahiran Venny, dan Bali,” terang Edric. Prosesi pernikahan akan digelar dalam adat Tionghoa. Kapan tepatnya tanggal pernikahan, tunggu informasi selanjutnya dari Edric, ya.

(val / gur)
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait