Usung Konsep Ramah Lingkungan, Edric Tjandra - Venny Gelar Pernikahan di Bali

Altov Johar | 7 Januari 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berbagai persiapan dilakukan Edric Tjandra dan Venny untuk hari pernikahan mereka. Dengan mengusung konsep ramah lingkungan (eco friendly), rencananya mereka akan menjalani pemberkatan pernikahan di Pulau Dewata, Bali.

Hal itu teungkap lewat keterangan pers dari manajemen Edric Tjandra yang diterima tabloidbintang.com, Minggu (6/1). Konsep ramah lingkungan sendiri dipilih sebagaimana kebiasaan kedua calon mempelai. Venny dengan pekerjaan dan gaya hidupnya yang alami dan ramah lingkungan, dan Edric Tjandra yang mulai memprioritaskan gaya hidup sehat.

Acara pernikahan akan berlangsung di dalam ruangan dengan penataan dekorasi yang eco friendly. Gaun pernikahan Venny dirancang oleh Yefta Gunawan, tiara dan perhiasan oleh Rinaldy Yunard. Sementara Edric Tjandra akan kengenakan jas rancangan Wong Han.

Adapun Bali yang dipilih, karena tempatnya yang romantis dan mampu memberikan kesan alami seperti yang diinginkan kedua mempelai. Rencananya teman-teman dekat Edric Tjandra dan Venny akan datang menghadiri acara bagia tersebut.

Sebelum acara pemberkatan pernikahan, Edric Tjandra dan Venny akan lebih dulu menggelar pertunangan di Surabaya. Di acara itu keduanya memasukkan unsur adar Tionghoa dan membungkusnya dalam konsep musikal.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait