Vanessa Angel Terseret Kasus Prostitusi Online, Ini Kata Mantan Tunangan

Altov Johar | 7 Januari 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penangkapan Vanessa Angel terkait kasus prostitusi online masih hangat dibicarakan. Vanessa Angel diamankan Polda Jawa Timur di sebuah hotel di Surabaya. Apalagi sempat beredar kabar Vanessa Angel mematok tarif Rp80 juta untuk sekali kencan.

Saat dimintai komentarnya tentang kasus yang tengah dihadapi Vanessa Angel, Didi Mahardhika enggan menjawab. Meski pernah dekat, ia mengaku tidak punya hak mengomentari mantan tunangannya tersebut.

"Enggak ada tanggapan apa-apa, Mas. Saya enggak ada hak apa-apa lagi untuk mengomentari. Dan tidak ada hubungannya sama sekali dengan saya," ujar Didi Mahardhika lewat pesan singkat WhatsApp, Senin (7/1).

Kendati demikian, Didi Mahardhika berharap persoalan ini bisa diselesaikan dengam baik, sesuai dengan proses hukum yang berlaku.

"Saya berharap proses hukum dapat berjalan dengan baik dan persoalan itu dapat segera terselesai kan," imbuh Didi Mahardhika.

Vanessa Angel dan Didi Mahardhika sempat bertunangan pada 5 November 2016. Setelah beberapa kali menunda pernikahan, hubungan keduanya lantas bubar di tengah jalan. Setelah putus, keduanya juga sempat saling menyindir di media sosial.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait