Istri Aris Idol Menangis Mendengar Penjelasan Polisi tentang Penangkapan Suaminya

Altov Johar | 16 Januari 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rosillia Octo Fanny menangis mengikuti kegiatan konferensi pers yang digelar Polres Pelabuhan Tanjung Priok terkait penangkapan suaminya, Aris Idol, bersama empat orang lainnya karena kasus narkoba.

Rossilia Octo Fany terlihat terus menutupi wajah, karena tak kuasa menahan tangis. Bahkan sesekali tangisnya pecah lantaran tidak percaya Aris Idol terseret kasus narkoba. Istri Aris Idol datang bersama seorang kerabat dan juga anaknya.

Dalam keterangan persnya, Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Edi Suprayitno, menjelaskan kronologi penangkapan Aris Idol dan 4 orang lainnya yang berinisial YSP, AS, AY, dan AM.

"Jadi salah satu artis tersebut dengan inisial JR beliau adalah salah satu juara pertama Indonesia Idol 2008. Jadi pada saat kita tangkap beliau sedang duduk dan pada saat kita tangkap beliau koopratif. yang kita dapatkan minuman ini jadi mereka pesta miras juga. Jadi langsung kita amankan dan kita bawa ke Polres Pelabuhan Tanjung Priok," jelas Edy, saat jumpa pers, Selasa (15/1).

Sementara ini polisi masih mendalami kasus narkoba yang melibatkan Aris Idol dan empat orang lainnya. "Makanya semua kita amankan. Ini adalah orang-orang yang tidak saling kenal, jadi peran mereka apa? Masih kita dalami," pungkas Edy.

Sebelum konferensi pers digelar, istri Aris Idol mengaku tak menyangka suaminya terseret kasus narkoba. Aku tahu suamiku enggak pernah kayak gini, aku tahu dia," kata Rossillia sembari terisak.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait