Arti Nama Anak Pertama Raditya Dika, Alinea Ava Nasution

Christiya Dika Handayani | 6 Mei 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Raditya Dika dan Anissa Aziza tengah diliputi kebahagiaan. Di hari pertama puasa yang jatuh tepat pada hari ini Senin (6/5), pasangan yang menikah pada 5 Mei 2018 lalu ini resmi berstatus sebagai orang tua.

Anissa Aziza baru saja melahirkan anak pertamanya. Kabar bahagia tersebut diumumkan sendiri oleh Raditya Dika lewat postingan Instagram pribadinya.

Sayangnya, komika berusia 34 tahun itu tak memperlihatkan wajah sang buah hati yang diduga perempuan itu. Raditya Dika hanya menunjukkan jari tangannya dan sang istri yang digenggam oleh tangan mungil anak mereka.

Di keterangannya, Raditya Dika mengungkap nama yang dipilihnya untuk sang buah hati. Pria yang berprofesi sebagai penulis dan sutradara ini mengungkap arti yang begitu indah di balik nama anaknya.

"Selamat datang di dunia, Alinea Ava Nasution. Semoga seperti namamu kamu bisa menjadi alinea pembuka, memberikan cerita yang manis di hidup kami berdua," tulis Radit.

Postingan ini pun banjir ucapan selamat dari netizen maupun rekan artis. Selain ucapan selamat, sejumlah netizen justru menyoroti nama unik anak Raditya Dika itu.

Merekaa menyoroti kata Alinea yang merupakan kata lain dari paragraf yang juga berhubungan dengan pelajaran bahasa Indonesia.

"Wahhhh selamat bang Radit, namanya lucu 'Alinea'.. @fellyazakiyatul," komentar netizen.

"Selamaaattt banggg Bakal sering disebut di pelajaran b.indo," sambung netizen lain.

"Ditunggu bang Alinea ke 2 Alinea ke 3 sampai Alinea Alinea selanjutnyaa. Im happy for you," timpal netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait