Baru 9 Bulan Nikah, Ini Alasan Ratna Dilla Minta Cerai

Ari Kurniawan | 2 Juni 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan penyanyi Ratna Dilla dengan Firmansyah yang baru berusia sembilan bulan terancam karam. Ratna telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, pada 9 Mei 2019 lalu. 

Ratna Dilla mengatakan, permasalahan sudah ada sejak awal pernikahan, yang digelar Agustus 2018. Saat itu, kata Ratna, Firmasyah mulai menunjukkan perubahan sifat.

"Waktu pacaran dia sayang sama aku. Aku pikir dia pantas jadi suami. Tapi saat berumah tangga dia berubah drastis," tutur Ratna Dilla, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/6).

Sejak awal, Ratna Dilla mengaku tidak pernah meminta banyak dari Firmansyah. Bahkan ia tak meminta materi dalam jumlah tertentu. 

"Saya cuma mau dia bisa jadi imam yang baik, sayang sama saya dan anak saya (dari pernikahan sebelumnya). Tapi dia bilang tidak bisa jadi imam. Dan yang bikin saya sakit, dia bilang tidak pernah mencitai saya sejak awal," tutur Ratna Dilla sedih. 

Setelah gagal menempuh jalur kekeluargaan, Ratna Dilla menganggap perceraian sebagai jalan keluar terbaik saat ini. Ratna ingin melupakan kesedihan dan melanjutkan lembaran hidup yang baru.

"Mau fokus nyanyi lagi, mau ngurus anak, mau cari duit," tandas Ratna Dilla.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait