Terserang Stroke, Begini Kondisi Terkini Tio Pakusadewo

Altov Johar | 9 Juli 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari aktor senior Tio Pakusadewo. Kabarnya, aktor yang sudah malang melintang di industri film ini dirawat di rumah sakit karena terserang stroke pada Senin (8/7) malam kemarin.

Surya, manajer Nagra Kautsar yang merupakan anak dari Tio Pakusadewo, belum mengetahui detil perkembangan kondisi Tio Pakusadewo. Namun menurut penuturan Nagra, keadaan Tio sudah lebih baik dari sebelumnya.

"Saya belum ke sana, gimana soalnya kan saya baru dapat kabar kan tadi pagi juga, jadi belum tahu untuk saat ini keadaannya, yang jelas sih beliau sudah ditangani di rumah sakit Cawang," kata Surya saat dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa (9/7).

"Ada putranya, mas Nagra di situ. Tadi sih saya coba WA ke Nagra, katanya sih udah agak mendinganlah," lanjut Surya.

Surya sendiri tak mengetahui stroke yang diderita Tio Pakusadewo. Justru ia melihat selama ini Tio dalam kondisi sehat dan tidak memiliki riwayat penyakit. Rencananya Surya juga baru akan melihat langsung kondisi Tio di rumah sakit.

"Kalau untuk itu saya belum tau, soalnya saya juga belum ke sana, ini baru mau ke sana. Setahu saya, yang saya lihat untuk akhir-akhir ini sih beliau sehat-sehat saja, enggak ada riwayat sakit apa pun," pungkas Surya.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait