Namanya Dicatut DJ, Jenny Cortez Layangkan Somasi

Abdul Rahman Syaukani | 1 Agustus 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jenny Cortez sedih sekaligus marah namanya dicatut oleh salah satu DJ di sebuah klub malam di Jakarta. Akibat masalah ini, Jenny Cortez mengalami kerugian yang cukup besar.

"Aku merasakan kerugian nama Jenny dicatut sama DJ dan club," ujar Jenny Cortez saat ditemui di bilangan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (1/8).

Akhyari Sinaga selaku kuasa hukum Jenny Cortez mengatakan, pihaknya sudah melakukan penelusuran terkait dugaan pencatutan nama Jenny Cortez. Bukti-bukti yang berhasil dikumpulkannya juga menguatkan adanya pencatutan nama kliennya untuk kepentingan bisnis.

"Jadi ada pencatutan nama yang ejaannya sama persis dengan nama Jenny Cortez. Sementara Jenny enggak permah ada pekerjaan di situ. Dan enggak ada komunikasi sama Jenny, bukti-bukti sudah ditemukan dan sudah dikroscek," ucapnya.

Ingin minta pertanggung jawaban DJ yang mencatut namanya sekaligus pihak klub, Jenny Cortez melayangkan somasi kepada keduanya.

"Hari ini kami somasi secara lisan. Kita lihat tanggapan mereka. Hari Senin kami akan somasi secara tertulis," ungkapnya.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait