Ogah Ambil Risiko, Jenny Cortez Batalkan Rencana Melahirkan di Hari Valentine

Altov Johar | 22 Februari 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jenny Cortez tengah berbahagia. Pasalnya dia dikaruniai bayi cantik dari pernikahannya dengan Tomy Adrianto. Jenny Cortez melahirkan pada Selasa (20/2) kemarin melalui operasi cesar.

Berdasarkan saran dokter, persalinan itu dilakukan antara tanggal 20 hingga 27 Februari. Padahal awalnya Jenny Cortez berharap bisa melahirkan tepat di momen Valentine kemarin.

"Kami pilih tanggal 20 karena bawaannya sudah berat banget. Rasanya sudah ingin cepat-cepat keluar," kata Jenny Cortez di Rumah Sakit Eka Hospital, BSD, Tangerang, Rabu (21/2).

"Dia juga sudah ingin cepat-cepat ketemu, akhirnya tanggal 20. Itu juga ngomong lagi sama dokter, bisa enggak dimajukan jadi tanggal 14. Tadinya minta tanggal 14, mau Valentine," tambah Tomy.

Jenny Cortez tak mau ambil risiko memaksakan diri melahirkan tepat di momen Valentine. Bagi Jenny Cortez, yang terpenting bayinya lahir dalam kondisi sehat tanpa kurang satu apa pun.

"Enggak mau ambil risiko kan. Jadi cari aman saja. Kebetulan dokter aku skeptis, amannya tuh 39 dan 40 minggu. Kalau lebih awal takutnya paru-paru dedeknya belum kuat dan bisa masuk ruang NICU. Ya udah ikuti kata dokternya aja," ujar Jenny Cortez.

Jenny Cortez bersyukur bayinya lahir dalam kondisi sehat. Bayi perempuan yang diberi nama Ratu Zefanya Adrianto lahir dengan berat badan 3,95 kg dan panjang badan 52 cm.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait