Jenny Cortez Sempat Mengalami Masalah Jelang Persalinan

Altov Johar | 22 Februari 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Jenny Cortez dan Tomy Adrianto tengah menikmati status barunya sebagaiorang tua. Selasa (20/2), Jenny melahirkan bayi perempuan secara caesar.

Semula, perkembangan kehamilan Jenny Cortez berjalan dengan baik. Namun memasuki usia 9 bulan, kepala si bayi justru berubah posisi dan menjauh dari mulut rahim.

"Posisinya sudah bener, kepalanya di bawah. Pas mauk ke 9 bulan tahu-tahu berubah, posisinya di atas. Karena kebesaran bayinya jadinya dia susah baliknya, jadi caesar," ujar Tomy, di Rumah Sakit Eka Hospital, BSD, Tangerang, Rabu (21/2).

"Masuk bulan 8 dan 9. Ini caesar juga masuknya minggu ke 40, jadi seperti lahiran normal. Enggak ada kontraksi, engga ada mules. Benar-benar flat," ujar Jenny menambahkan.

Jenny Cortez mengaku tak merasakan apa-apa saat proses caesar berlangsung. Namun saat pengaruh bius di tubuhnya menghilang, dia baru merasa ngilu saat menggerakan tubuhnya.

"Pas biusnya mulai habis kan mesti nenenin tuh, miring kanan kiri tuh yayaya (sakit). Enggak rasain normal tapi caesar sama aja sakitnya. Habis caesar itu rasanya luar biasa. Namanya yang jadi ibu tuh bener-bener. Enggak mau ngelawan orang tua deh," urai Jenny.

Sementara ini Jenny Cortez masih harus menjalani tahap pemulihan pasca menjalani operasi caesar. Rencananya dia baru keluar dari rumah sakit hari Jumat nanti. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait