Bastian Steel Buka Suara Soal Foto di Hotel Bareng Shafa Harris

Ari Kurniawan | 4 September 2019 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Bastian Steel dengan Shafa Harris sempat diusik oleh isu tak sedap. Bastian dan Shafa diisukan check in bareng di hotel, setelah kebersamaan mereka terangkap kamera netizen.

Bastian Steel tertawa saat dikonfirmasi soal foto tersebut. Menurut Bastian, apa yang heboh di media sosial tidak mencerminkan apa yang sebenarnya terjadi.

"Itu sih hal yang paling lucu menurut gue, karena kalian kenapa bisa ke situ larinya. Kalian yang menyimpulkan sendiri lho," kata Bastian Steel, saat dijumpai di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (4/9).

Bastian Steel mengatakan keluarganya sama sekali tidak masalah dengan foto yang beredar. Namun, Bastian menyayangkan kesimpulan negatif yang dibuat netizen.

"Nyokap  gue cuma sedih masalah pemberitaan gitu. Yang di Kemang nyokap gue tahu kok, yang di situ. Semua orang tahu, gue di situ sama adek gue, semua, rame," bilangnya.

Diungkapkan Bastian Steel lebih lanjut, tidak ada yang perlu diperbaiki atau dikoreksi dari dirinya dalam persoalan ini. Sebab, dia tidak merasa melakukan kesalahan, seperti yang dituduhkan netizen.

"Gue mah apa adanya aja, dan gue tetap melakukan sesuai norma-norma yang diajarkan nyokap gue. Udah itu aja sih," tandas Bastian Steel.

(ari / ray)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait