Ditanya soal Pelantikan Mulan Jameela, Jawaban Dul Jaelani Enggak Nyambung

Ari Kurniawan | 1 Oktober 2019 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mulan Jameela resmi menjabat sebagai anggota DPR RI. Selasa (1/10), Istri Ahmad Dhani itu menghadiri acara pelantikan yang digelar di Gedung DPR RI, Jakarta.

Mulan Jameela datang mengenakan pakaian tradisional Bugis, yang dipadu dengan hijab.

"Ini kan semua pake baju nasional kan. Kebetulan pake baju bodo, karena konsepnya juga sesuai," kata Mulan Jameela, kepada wartawan sebelum acara.

Meski terlihat sangat siap menghadapi pelantikan, Mulan Jameela mengakui ada perasaan gugup. "Aduh saya nervous," ucapnya sambil tersenyum.

Pelantikan Mulan Jameela menjadi anggota dewan lazimnya jadi kabar gembira untuk orang-orang terdekatnya. Tapi, sikap kurang antusias diperlihatkan Dul Jaelani, saat dimintai komentarnya soal pelantikan ibu tirinya itu.

"Ya saya suka John Lennon," Dul Jaelani melontarkan jawaban yang tidak nyambung dari pertanyaan awak media. Dul kemudian berusaha mengalihkan pembicaraan.

Dul Jaelani hadir di acara peluncuran album musik Nyanyian Rumah Indonesia, yang diprakarsai musisi senior Pay BIP. Dul jadi musisi termuda yang ambil bagian dalam album tersebut.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait