Ruben Onsu Bertemu Orang Tua Kandung Betrand Peto, Ini yang Dibicarakan

Ari Kurniawan | 7 Oktober 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu dan istrinya, Sarwendah, belum lama ini berkunjung ke kampung halaman Betrand Peto, di Nusa Tenggara Timur (NTT). Ruben dan Sarwendah mengikuti upacara adat, sebagai simbol pengangkatan Betrand sebagai anak.

Di sela seremoni sakral yang melibatkan ketua adat dan masyarakat setempat, Ruben Onsu sempat berbicara langsung dengan ayah dan ibu kandung Betrand Peto. Dari mereka Ruben Onsu mendapat banyak cerita tentang masa kecil Betrand.

"Hanya Betrand, papa-mamanya, saya, dan Wenda. Mereka cerita Betrand seperti apa. Ada beberapa hal yang tidak diingat Betrand sewaktu kecil," tutur Ruben Onsu, di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (7/10).

Diceritakan Ruben Onsu, orangtua Betrand Peto merasa sedih sekaligus bahagai saat menyerahkan putra mereka. Ruben pun berjanji untuk menjaga dan merawat Betrand, sebagaimana anak kandungnya sendiri.

Soal karier Betrand Peto di dunia musik, Ruben Onsu tidak mau memaksakan. Sebagai orang tua, Ruben hanya ingin mengarahkan dan memberi fasilitas sesuai kemampuan.

"Jadi artis atau tidak, dia tetap anak saya. Saya bilang ke keluarganya, Betrand belum jadi artis, Betran baru menuju garis start. Semoga Betrand bisa melangkahkan kakinya," Ruben Onsu berdoa untuk Betrand Peto.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait