Hindari Depresi, Suami Selalu Berusaha Membuat Nunung Tertawa

Altov Johar | 31 Oktober 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai suami, July Jan Sambiran berusaha membuat Nunung tertawa agar terlupa dari masalah yang tengah mereka hadapi. Apalagi Nunung bisa mengalami depresi di saat tengah panik. Namun sejauh ini Iyan, sapaan akrab July Jan Sambiran, bersyukur istrinya dalam kondisi sehat.

“Untuk hari ini alhamdulillah sehat, mungkin karena kecapekan nunggu kali ya pas pemeriksaan tadi. Apalagi yang dibahas masalah depresi lagi. Jadi istri saya kalau dibahas itu, kebawa di pikirannya. Untuk men-support ya menemani dia, membuat dia tertawa gitu, bercanda,” ujar July Jan Sambiran di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/10).

Dikatakan Iyan, istrinya memang pernah melakukan pemeriksaan psikis beberapa tahun lalu. Hingga kini, Nunung juga masih mengkonsumsi obat dari psikiater. Dengan adanya kasus ini sudah tentu akan menambah pikiran Nunung. Di situ Iyan berusaha menenangkan Hati Nunung untuk tetap tabah menjalani proses hukum.

“Pasti nambah pikiran. tapi saya selalu bilang enggak usah terlalu stres, karena kita akan menjalani pengadilan, nanti kalau ada yang sakit, pengadilannya jadi enggak lancar. saya minta tolong doanya buat istri saya biar kuat ya,” kata Iyan.

Pada kesempatan sama, Iyan memohon doa untuk Nunung agar kuat menjalani semua proses hukum ini. “Saya minta tolong doanya juga dari temen-temen, istri saya biar kuat,” ucap July Jan Sambiran.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait