Agnez Mo Buka Suara soal Heboh Pernyataan Tak Punya Darah Indonesia

Binsar Hutapea | 26 November 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agnez Mo buka suara mengenai pernyataannya tidak punya darah Indonesia. Adapun pernyataan tersebut disampaikan Agnez Mo saat diwawancarai Kevin Kenny untuk program Build Series by Yahoo. 

Lewat postingan di Instagram pada Selasa (26/11), Agnez Mo mengatakan ia sebenarnya ingin menunjukkan keberagaman yang ada dalam hidupnya.

"Saya tumbuh dalam kultur yang beragam. Kultur yang inklusif adalah pilihan saya. Bhineka Tunggal Ika berarti berbeda tapi satu. Saya senang ketika bisa berbagi sesuatu tentang asal saya dan negara saya," tulis Agnez Mo.

"Saya akan selalu jujur bersaksi kepada dunia bagaimana seorang minoritas seperti saya diberikan kesempatan untuk memiliki dan mengejar mimpi kami," ujarnya lagi.  

Sebelumnya, dalam wawancara dengan Kevin Kenny, Agnez Mo mengatakan dia sebenarnya tak punya darah Indonesia. Ia hanya lahir di Indonesia "Sebenarnya, saya tak punya darah Indonesia atau apa pun itu. Saya (berdarah) Jerman, Jepang, China, dan saya hanya lahir di Indonesia," ucapnya dalam video yang diunggah ke YouTube pada 22 November lalu itu.

Agnez Mo melanjutkan, "Saya juga (beragama) Kristen, dan mayoritas di sana (Indonesia) Muslim.  Jadi, saya... saya tak akan bilang saya tak pantas berada di sana karena orang-orang menerimaku apa adanya. Tapi, selalu ada perasaan kalau, saya tidak seperti orang-orang lainnya," lanjutnya.

Agnez Mo lantas mengangguk ketika French Montana mengomentari perkataannya dengan, "Itu perspektif yang unik."

"Tentu saja. Itu mengajariku untuk merangkul perbedaan itu, merangkul kerentananku, perbedaan yang ada, keunikanku, dan lain-lain," ujarnya.

Pernyataan Agnez Mo itu sontak memincu komentar dari netizen. Kebanyakan menyesalkan perkataannya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait