Fokus Karier, Ratu Rizky Nabila Kesampingkan Masalah Asmara

Ari Kurniawan | 3 Januari 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sederet rencana disiapkan penyanyi Ratu Rizky Nabila untuk 2020. Yang paling awal, adalah merilis video clip-promo tour.

Ratu Rizky Nabila diketahui baru saja merilis lagu berjudul "Lekas Pergi" pada November 2019 lalu. Nantinya, masih akan ada lagu terbarunya yang siap diperkenalkan ke pecinta musik Indonesia .

"Materi lagunya on progress. Aku memang siapin buat jadi album musik juga sih," kata Ratu Rizky Nabila saat ditemui di Jakarta, Senin (30/12).

Penyanyi yang sempat diproduseri Andre Hehanusa ini memasang target album musiknya bisa dirilis di pertengahan 2020. "Materi albumnya aku mix di beberapa genre. Kebetulan albumnya diset dengan berbagai genre musik," dia menjelaskan.

Keinginan Ratu Rizky Nabila merilis album dilatarbelakangi permintaan penggemar yang kerap mengirimkan pesan melalui fitur Direct Message (DM) Serra comment Instagram pribadinya.

"Mereka hapal dengan lagu lagu aku dari single pertama. Nggak nyangka sih antusiasmenya besar banget untuk supaya aku bikin album. Jadi makin semangat karena apresiasinya banyak banget," tutur dara berusia 23 tahun ini.

Ratu Rizky Nabila mengaku jika semua lagu yang digarapnya murni pengalaman pribadi. Di samping itu, pembuatannya bakal memakan waktu karena di saat bersamaan ia juga sedang mempersiapkan sejumlah proyek. "Secepatnya akan aku launching ke media juga kok," urainya.

Untuk melancarkan targetnya, Ratu Rizky Nabila merasa harus menjauhkan diri dari masalah asmara. "Aku harus cut some people yang sengaja menyakiti aku intentionaly," kata dia.

Belakangan ini, Ratu Rizky Nabila mendapat perlakukan tak menyenangkan dari pihak yang mengaku tidak kenal dengannya, padahal akrab bercerita di WhatsApp.

"Banyak macemnya sih, belum lama di block akun gosip, terus dituduh ini itu, aneh aja apa lagi yang baru aku denger nih : Ada yg tidak mau berteman atau tidak pernah kenal . Gpp ko, aku junior, tapi roda berputar kan ya? Dari semua baru ini yang begini si. Gpp its fine," dia mengakhiri.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait