Ini PR yang Harus Segera Diselesaikan Steffy Eks Cherrybelle Jelang Pernikahan

Indra Kurniawan | 5 Maret 2020 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Stefanny Margaretha Aay atau Steffy dengan Temmy Ferdiawan Setyadi tetap berjalan sesuai rencana.

Mengusung konsep bohemian, Steffy dan Temmy akan menggelar pemberkatan dan resepsi secara privat di Bali pertengahan April mendatang.

Hanya saja, kata Steffy kepada tabloidbintang.com via WhatsApp, Rabu (4/3), ada sedikit perubahan. Mematok hanya 120 undangan, keduanya masih mengutak-atik siapa-siapa saja tamu yang akan diundang.

"Perubahan yang kentara, sih tamu makin membeludak. Yang diundang padahal rencana mau sedikit aja. Masih 120 undangan Kak, karena tempatnya juga memang terbatas. Ini masih jadi PR sih," jelas Steffy.

"Lainnya Puji Tuhan masih sejalan sama tema yang aku mau dari awal," tambahnya mengucap syukur.

Minggu depan jika tak ada aral melintang Steffy dan Temmy akan melakukan sesi foto pre-wedding di Tulamben, Bali. Mereka sengaja memilih tempat tersebut untuk menyesuaikan dengan konsep underwater yang diinginkan sejak awal.

"Kami di Bali dari tanggal 8 Maret sampai 16 Maret. Baju yang akan dipakai banyak deh. Enggak tahu lagi aku pusing," kata Steffy.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait