Pernikahan Zaskia Gotik Tak Dihadiri Orang Tua Suami, Mengapa?

Indra Kurniawan | 26 April 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang akhirnya angkat bicara terkait kabar pernikahan mereka.

Melalui video yang dibagikan Nagaswara, label rekaman yang memayungi Zaskia, Zaskia dan Sirajuddin Mahmud mengucap syukur sudah berstatus suami istri.

"Hari ini aku memutuskan dengan suami aku untuk klarifikasi. Jadi alhamdulillah pada tanggal 22 bulan April tahun 2020 kita langsungkan pernikahan memang secara agama, betul. Dan, alhamdulillah banget, senang banget," ungkap Zaskia Gotik.

Pernikahan, dikatakan Zaskia Gotik, dilangsungkan di kediamannya, di kawasan Cikarang, Jawa Barat, dan hanya dihadiri keluarga dengan jumlah terbatas. Bertindak sebagai wali nikah ayah Zaskia sendiri.

"Alhamdulillah Abah, Emak, kakak, adik, terus dari pihak suami juga ada perwakilan dari kakak, karena memang kondisinya saat ini sedang social distancing, tidak bisa kumpul banyak orang. Jadi hanya bisa beberapa orang saja di rumah," beri tahu Zaskia Gotik.

Pemberlakuan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) oleh pemerintah membuat orang tua dan anggota keluarga Sirajuddin yang lain absen.

"Yang hadir saudara kandung yang paling tua karena sebelum ada PSBB ini orang tua yang mau hadir. Karena aturan dari pemerintah dinamis dan cepat terpaksa yang hadir, kebetulan kakak saya ini tinggalnya di Jakarta makanya mereka yang bisa hadir," tambah Sirajuddin.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait