Dihadang Corona, Felicya Angellista - Caesar Hito Siap Ubah Rencana Pernikahan

RIK | 29 April 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Felicya Angelista dan Caesar Hito tengah berdebar menanti pernikahan mereka. Pasalnya, saat ini Indonesia masih berjuang dalam melawan virus Corona yang mewabah.

Meski mengaku masih cukup jauh dari jadwal yang sudah disepakati, namun Felicya Angelista tak menutup kemungkinan untuk mengubah segala rencana pernikahannya jika memang harus dilakukan.

"Kalau harus ditunda ya nggak apa-apa, nggak yang ngotot juga, tetap menyiapkan plan B juga," kata Felicya Angelista, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (28/4).

Menurut Felicya Angelista, ia sama sekali tak keberatan jika memang harus menunda resepsi pernikahan dan hanya melakukan pemberkatan sederhana di gereja jika hal tersebut harus dilakukan. Namun begitu, hal tersebut belum sampai dibahas secara serius mengingat waktu pernikahannya memang masih cukup lama.

"Sempet ada pikiran gitu (cuma pemberkatan), cuma belum dibahas yang serius. Masih tenang aja lah. Paling nanti 2 bulan atau sebulan sebelum hari H baru diomongin lagi," papar Felicya Angelista.

Diakui Felicya Angelista, sampai saat ini persiapan pernikahannya dengan Caesar Hito masih terus berjalan dan menunjukkan progres yang lumayan maju. Sayangnya, ia masih enggan mengungkapkan kapan tanggal pasti ia dan sang kekasih akan melangsungkan pernikahan.

"Ada deh, hehehehe," singkat Felicya Angelista tersenyum. 

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait