Ini yang Membuat Caesar Hito dan Felicya Angelista Yakin untuk Menikah

RIK | 10 Februari 2020 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Caesar Hito dan Felicya Angelista tak lama lagi akan melangkah ke pernikahan. Setelah menjalani proses lamaran pada Sabtu (8/2), mereka mengungkapkan jika sudah memiliki rencana menikah di tahun 2020 ini. 

Sebelum memutuskan maju ke jenjang yang lebih serius, Hito dan Feli membutuhkan waktu sekitar 7 tahun berpacaran. Setelah melewati proses yang cukup panjang, Hito pun yakin jika Feli bisa menjadi pelengkap hidupnya sebagai pasangan sampai akhir hayat. 

"Yang membuat yakin untuk mengambil langkah tunangan sama Feli karena memang aku menemukan sosok yang aku mau dalam diri Feli, meskipun kita sama-sama memiliki kekurangan," kata Caesar Hito usai lamaran di kawasan Jakarta Utara, Sabtu (8/2). 

"Hampir tujuh tahun ini, orang-orang taunya kan lempeng-lempeng aja, padahal beda sama kita yang jalanin.  suka berantem, suka beda pendapat segala macam, hal-hal kecil aja bisa jadi hal yang gede sebenarnya. Itu yang membuat kita kayak, 'oh iya ya, gue sudah tau banget karakternya Feli kayak gimana' dan karena kita sudah lama saling kenal, saling tau. Jadi meskipun begitu, kita jadi tau mengantispasi kayak gimana," jelasnya kemudian. 

Sementara itu, dari pihak perempuan, Felicya Angelista menyampaikan hal yang tak jauh berbeda. Cukup lama menjalin kisah cinta, Feli menganggap Caesar Hito adalah sosok pria yang paling tepat untuk mendampinginya. 

"Karena pacaran udah lama, Feli bener-bener kayak pertimbangannya karena Hito baik, Hito setia, Hito juga komunikasinya selalu lancar sama Feli, terus juga Hito takut akan Tuhan, Hito bawa Feli keal arah yang lebih baik, kearah yang lebih positif dan Hito selalu menjaga, ngingetin, dan selalu sabar. Aku itu moodnya naik-turun, tapi dia tetep bisa meng-handle, ya kayak gitu pokoknya," pungkas Felicya Angelista

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait