Cinta Laura Marah hingga Frustasi dengan Jargon Hujan Becek Nggak Ada Ojek

Supriyanto | 4 Desember 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Laura mengaku tidak suka bahkan marah kalimat "Hujan Becek Nggak Ada Ojek" yang keluar darinya dijadikan meme atau jargon sebagai bahan lucu-lucuan. 

Menurut Cinta Laura, semakin diviralkan atau disebut-sebut malah menjadi sebuah hinaan pada dirinya. Hal tersebut diungkap Cinta Laura di channel YouYube milik Gofar Hilman.

"Aku tidak menemukan di mana lucunya jargon itu sama sekali, oke?. Dan aku tahu niat Gofar bukan jelek. Tapi, itu membuatku sangat marah. Aku pikir jargon itu adalah sebuah bullying yang verbal," ungkap Cinta Laura belum lama ini.

Selain marah dan kesal, Cinta Laura mengaku malah frustasi dengan viralnya jargon tersebut. Baginya jargon tersebut tidak ada maanfaatnya sama sekali.

"Karena pikirin aja, ini yang membuat aku kadang-kadang frustrasi ya. Untuk apa dan ini yang orang pikirkan waktu itu. Untuk apa aku masuk studio dan rekaman juga bilang kata-kata itu? Kenapa aku harus melakukan itu?" kata Cinta Laura.

Lebih lanjut, Cinta Laura menegaskan tidak ada kesengajaan darinya membuat jargon apalagi sengaja mempopulerkannya.

"Nggak ada alasan untuk aku melakukan itu, karena yang buat jargon itu pun bukan aku, aku juga nggak tahu siapa yang buat itu," beber Cinta Laura lagi.

Lantas dari mana keluar jargon 'Hujan Becek Nggak Ada Ojek'? Cinta Laura memberi penjelasan.

"Karena ada orang yang waktu itu ngambil suara aku dari sinetron aku, kebetulan di sinetron aku ada kalimat itu. Dia ambil dia mix and match dibikin lagu dan akhirnya jadi jargon itu, tiba-tiba viral," pungkas Cinta Laura.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait