Beda Prisnsip, Kiwil Akan Kabulkan Keinginan Rohimah untuk Cerai

Supriyanto | 3 Februari 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Wildan Delta atau Kiwil mengaku akan mengabulkan permintaan istri pertamanya, Rohimah untuk bercerai. Kiwil pun tidak mau memaksa Rohimah untuk tetap bersama setelah 20 tahun menikah.

“Hari ini Rohimah minta keputusan, sudah dibicarakan baik-baik kita pisah. Gitu saja,” ungkap Kiwil di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (3/1).

Kiwil mengatakan, keputusan untuk bercerai sudah disepakati bersama setelah dibicarakan secara baik-baik. Mereka bercerai karena Kiwil tetap pada pendirian untuk berpoligami sementara Rohimah menentang hal itu.

“Sepakat (pisah) udah berbeda pemikiran saja,” beber Kiwil.

"Prinsipnya Rohimah pisah, udah gitu aja,” tambah Kiwil santai.

Komedian yang memutuskan poligami sejak 2003 itu pun sadar dengan kesalahannya. Menurutnya, jalan terbaik untuk dirinya dan Rohimah hanyalah berpisah.

"Ada kekecewaan ini memang salah saya, itukan proses perjalanan udah baik-baik. Namun hasilnya enggak baik ya kenapa musti dilanjutkan. Daripada perpanjang permasalahan ya sudah. Minimal menyudahi kesalahan supaya enggak jadi ‘bunda enggak salah, ayah enggak salah’. Kita mencoba untuk menengahi doang,” pungkas Kiwil.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait