Habis Kesabaran, Keluarga Istri Bongkar Perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan

Ari Kurniawan | 19 Februari 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dunia hiburan Tanah Air sedang dihebohkan dengan gosip skandar Nissa Sabyan dengan Ayus, keyboardist Sabyan Gambus. Kabar kian kencang berhembus setelah Ririe Farius, istri Ayus, diketahui telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara, sejak 27 Januari 2021. 

Tia, adik Ririe, pun angkat bicara di hadapan media. Tia merupakan orang yang pertama menghembuskan informasi seputar skandal ini lewat unggahannya di Tik Tok. Dikatakan Tia, rumah tangga kakakya dengan Ayus sudah goyah sejak dua tahun lalu. Nama Nissa Sabyan ikut terseret, diduga sebagai orang ketiga. 

"Iya karena selama ini kakak saya memendam semuanya dan tak ingin menceritakan pada siapa-siapa. Nggak bercerita pada orangtua juga, yang pasti semua kaget," ungkap Tia kepada wartawan di kawasan Jakarta Timur, baru-baru ini. 

Sebagai adik, Tia tergerak untuk membantu sang kakak. Salah satunya dengan membuat konten Tik Tok, yang kemudian viral diunggah ulang sejumlah akun gosip Istagram. Menurut Tia, konten tersebut muncul akibat kegelisahan yang selama ini dipendam. 

"Kak Erie tuh orangnya baik banget. Dia selalu bilang ya udah nanti aja dan merasa bahwa semuaya bisa diperbaiki. Dia sabar. Tapi dia kan manusia, habis batas sabarnya. Akhirnya aku bikin konten itu, ‘ya udah ini ada kontennya Mom’ dan aku bikin kontennya tak memojokkan siapa pun demi mencari dukungan dan nggak nyangka akan viral. Ya katanya, ‘ya udah terserahlah’," cerita Tia lebih lanjut. 

Sejak gugatan cerai dilayangkan, menurut Tia, Ririe sudah tidak lagi tinggal serumah dengan Ayus. Nissa Sabyan sendiri sampai saat ini belum menyampaikan klarifikasi. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait