Ifan Seventeen dan Citra Monica Nikah pada 29 Mei 2021 di Hotel Pullman

Supriyanto | 24 Mei 2021 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah melewati proses lamaran, Ifan Seventeen dan Citra Monica dipastikan akan melangsungkan akad nikah pada Sabtu, 29 Mei 2021 mendatang di hotel Pullman, Jakarta Barat.

Rencana pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica diungkap oleh M Lubis, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Petamburan, Jakarta Barat. Lubia menyebutkan, pemilik nama Riefian Fajarsyah itu datang langsung mendaftar permohonan bikah bersama calon istrinya.

"Kamis kemarin tanggal 20 Mei mereka datang kemari Riefian Fajarsyah dan Citra Monica untuk mendaftarkan pernikahan mereka. Insya Allah mmereka menikahnya hari Sabtu 29 Mei 2021, jam 11 di hotel Pullman," kata ujar M Lubis kepada wartawan di kantor KUA Petamburan, Senin (24/5).

Rencananya, M. Lubis yang akan bertindak sebagai penghulu, menikahkan Ifan Seventeen dan Citra Monica pada 29 Mei 2021 mendatang.

"Insya Allah, insya Allah," pungkas M Lubis.

Sebelumnya, Ifan Seventeen mengatakan kedekatannya dengan Citra Kirana memang sudah lama. Bahkan, semasa istrinya masih ada Ifan juga pernah pergi bertiga bersama.

"Aku sih nggak pernah yang, maksudnya gini kalau aku memang jalan, aku aja pernah nonton bareng sama Dylan sama Citra. Nonton Coldplay waktu itu di Bangkok," terang Ifan Seventeen.

Ifan mengungkapkan, Citra Kirana sebagai teman yang selalu mendengar curahan hatinya dikala kesepian memikirkan almarhum Dylan Sahara.

Ifan mengaku kemunculan Citra diketahui publik dari sudut negatif beredarnya video. Namun, Ifan mendapay hikmah dari kasus tersebut.(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait