Ditanya Larissa Chou Akan Lamar Siapa, Jawaban Alvin Faiz Tepis Isu Poligami

Indra Kurniawan | 25 Mei 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Alvin Faiz, Larissa Chou tak ikut menghadiri prosesi lamaran adik iparnya, Ameer Azzikra, yang dilangsungkan, Sabtu (22/5) siang. Ameer melamar pujaan hatinya, Nadzira Shafa.

Dalam perjalanan menuju lokasi lamaran, Alvin mengatakan, Larissa dan Yusuf tak bisa ikut karena satu dan lain hal. Namun demikian, kepada Alvin, Larissa mendoakan kelancaran lamaran Ameer.

"Larissa sama yusuf enggak bisa ikut. Mohon doanya. Tadi kita sudah teleponan, chating untuk kelancaran Ameer. Masya Allah. Intinya saling mendoakan," beri tahu Alvin.

"Doakan kesehatan Larissa, kesehatan Yusuf, kesehatan keluarga, kesehatan mama semua insya Allah dengan segala apa yang terjadi tapi kita tetap mendoakan. Keluarga bagaimanapun tetap keluarga," sambungnya.

Tak disangka, dalam unggahan video prosesi lamaran Ameer di akun beranda Instagram Alvin, Larissa turut meninggalkan jejak komentar yang menuai sorotan netizen. Ia bertanya pada Alvin yang nanti melamarnya siapa.

"Abangnya nanti ngelamar siapa?" tanya Larissa Chou yang komentarnya mendapat lebih dari 3.700 tanda suka.

Alvin Faiz tak tinggal diam. Ia membalasnya dengan mengatakan, "Waduu nanti dulu deh."

Banyak netizen yang mengharapkan mereka rujuk dan bersatu kembali. Apalagi di antara mereka ada seorang anak yang masih butuh perhatian dari orang tua lengkap.

"Masih ada kesempatan untuk rujuk kita doakan, semoga semoga," ucap netizen.

"Ya Allah sedih, deh. Insya Allah kalau jodoh balik lagi ya Alvin. Bismillah," harap netizen lain.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait