Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Akui Bukan Pasangan Sempurna

Ari Kurniawan | 3 September 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak resmi menikah pada 22 Maret 2014, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino terbilang jauh dari gosip miring. Keduanya selalu terlihat serasi dan kompak di setiap kesempatan. Mereka juga sering dipasangkan di satu judul sinetron yang sama. 

Dude Harlino mengatakan sampai saat ini dirinya dan Alyssa Soebandono masih dalam proses belajar untuk membangun rumah tangga yang ideal. Dalam proses tersebut, kata Dude, keterbukaan dan rasa percaya jadi kunci penting.

"Sebenarnya kami masih belajar, banyak belajar, sama-sama belajar, berusaha terbuka dengan pasangan, sama meyakini rumah tangga ya Tuhan yang buat. Banyak berdoa. Perjalanan banyak cobaan, gimana cari solusi terbaiknya aja," ungkap Dude Harlino, saat jumpa pers virtual, Kamis (2/9). 

Hal senada diungkapkan Alyssa Soebandono. Artis yang akrab disapa Ica itu mengungkapkan rumah tangganya dengan Dude Harlino tidaklah sempurna. Namun, ia tetap berusaha agar bisa melewati berbagai hambatan secara bersama-sama. 

"Intinya adalah, rumah tangga nggak 100 persen sempurna. Sempurna milik Allah. Kalau rumah tangga sepakat untuk hidup bersama untuk memiliki visi yang sama. Dalam perjalanan membutuhkan keterbukaan, komunikasi yang baik, transparan, kita sama-sama mengetahui sebagai suami istri seperti apa," ungkap Alyssa Soebandono, yang sudah dikeruniai dua anak dari pernikahannya dengan Dude Harlino.

"Apa aja yang dilakukan dalam rumah tangga. Itu jadi pembelajaran seumur hidup. Kami dalam tahap pembelajaran. Kami saling belajar, berpegangan biar rumah tanga ini erat lagi. Keinginan kami seperti itu," lanjutnya. 

Saat ini Alyssa Soebandono dan Dude Harlino kembali dipasangkan di sinetron Cinta Amara. Sinetron produksi SinemArt ini tayang di SCTV mulai 9 Agustus 2021, pukul 14.15 WIB.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait