Ibunda Berharap Celine Evangelista Meminta Maaf dan Kurangi Ego agar Hidupnya Bahagia

Supriyanto | 1 November 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul, menyayangkan rumah tangga putrinya dengan Stefan William yang sudah lima tahun dibina harus kandas. Meski demikian, Sebagai orang tua, Vincentia memahami alasan Stefan William tidak ingin mempertahankan rumah tangganya dengan putrinya.

"Buat saya hubungan itu jangan ada perpisahan apapun bentuknya, apalagi pernikahan, jangan sampai bercerai," ungkap Vincentia Nurul kepada wartawan belum lama ini.

Menurut Vincentia Nurul, rumah tangga putrinya dan Stefan William retak lantaran tabiat Celine tang dianggap terlalu egois. Melihat sifat pada putrinya, Vincentia sempat memprediksi bahwa Celine dan Stefan William akan berpisah.

"Dia (Celine) itu punya masalah dengan egonya, sangat bermasalah dengan egonya. Which is, sampai sekarang dia belum paham, selalu melakukan pembenaran tanpa bisa berintrospeksi," beber Vincentia Nurul.

Prediksi Vincentia pun terbukti. Bukan karena bisa membaca masa depan, melainkan Vincentia kenal beyul dengan karakter Celine Evangelista yang dilahirkannya.

"Melihat dia, sudah bisa mengukur. Ini akan ending begini-begini. Bukan gue peramal, atau dukun, tapi karena mengenal," jelas Vincentia Nurul.

Vincentia pun berpesan yang juga nasehat kepada Celine Evangelista untuk intropeksi diri dan lurangi sifat egonya untuk kebaikan hidupnya. Jika Celine ingin memiliki kehidupan yang bahagia, ia harus mengakui kesalahannya.

"Datang dan minta maaf, berhenti berbohong, berhenti berkamuflase. Ini pesan saya buat Celine, akui semuanya," tegas Vincentia Nurul.

Jika tidak mau mengakui kesalahan dan meminta maaf, Vincentia sangat yakin bahwa putrinya tidak akan mendapatkan kebahagiaan dalam hidupnya.

"Sampai detik dia tidak mau mengakui, sampai kapanpun dia tidak pernah bisa mendapatkan kebahagiaan," terang Vincentia Nurul.
Meskipun sikap Celine seperti itu kepada dirinya, namun Vincentia mengatakan bahwa mantan istri Stefan William itu tetap anaknya. Maka dari itu, ia tetap mendoakan Celine Evangelista.

"Celine anak saya, aku mencintai dia," tandas Vincentia Nurul.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait