Pajang Foto Mesra, Anya Geraldine dan Sean Glael Dikabarkan Pacaran

Supriyanto | 2 November 2021 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putus dari Ovi Rangkuti, Anya Geraldine mengaku banyak didekati pria termasuk penyanyi Rizky Febian. Namun sampai sekarang artis dan selebgram seksi itu belum juga mengumumkan siapa kekasih barunya. Baru-baru ini beredar kabar, Anya Geraldine menjalin asmara dengan Sean Glael, anak pengusaha yang berprofesi sebagai pembalap.

Kabar tersebut mulai diketahui warganet saat memergoki Anya Geraldine datang langsung ke Bahrain, menemani Sean Gelael, yang sedang bertanding di FIA World Endurance Championship (WEC) 2021. Dari unggahannya di Insta Stories, tampak senang bisa hadir di acara tersebut.

"Congratulations, @gelaelized, @tombloquist, @svandroom," tulis Anya di satu Insta Stories miliknya belum lama ini.

Dalam unggahan lainnya, Anya Geraldine juga menyebut Sean Glael dan beberapa rekannya sebagai keluarga, "Fam!" tulis Anya. Diketahui, Sean Gelael dan rekan satu timnya, Tom Blomqvist, dan Stoffel Vandoorne berhasil menjadi runner-up pada balapan tersebut.

Netizen pun salah fokus dengan kedekatan Anya Geraldine dengan Sean Glael. Pada postingan tersebut, Sean yang memegang piala, merangkul mesra bahu Anya.

Meski dikabarkan punya hubungan spesial, hingga kini Anya Geraldine maupun Sean Glael belum mengumumkan jika sedang pacaran. Namun dari pantauan wartawan beberapa waktu lalu, Sean sempat berkomentar dalam unggahan Anya Geraldine yang memajang sebuah gambar di Instagramnya.

"In collaboration with @stylistfoolish thanks for drawing me and idk who, such an amazing arttt #haluboleh #eroticart," kata Anya Geraldine.

Di unggahan tersebut, Sean Gelael ternyata tertawa dan turut mengomentari postingan Anya Geraldine. "Brati bukan gue ya guys, udah ya hehehhe," tutur Sean dengan menyematkan emoji tersenyum.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait