Ditanya Soal Ganti Nama Gala Sky, Ini Jawaban Doddy Sudrajat

Ari Kurniawan | 14 Desember 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Doddy Sudrajat tak henti-hentinya menuai hujatan dari publik. Setelah heboh masalah perebutan harta warisan, ia juga mendapat banyak komentar negatif usai melontarkan wacara pemindahan makam Vanessa Angel. 

Doddy Sudrajat mengkalim pemindahan makam bukan keinginannya pribadi, melainkan permintaan Vanessa Angel sendiri yang datang lewat mimpinya. Doddy akan memindahkan jenazah Vanessa satu liang lahat dengan almarhumah ibundanya. 

Tak selesai di situ, Doddy Sudrajat kembali membuat netizen gerah karena tiba-tiba mengganti nama cucunya, yang semula Gala Sky Ardiansyah menjadi Gala Sky Adzan. Perubahan nama tersebut diketahui lewat buku Yasin yang dicetak untuk pengajian 40 hari meninggalnya Vanessa Angel. 

Dikonfirmasi soal penggantian nama, Doddy Sudrajat mengatakan hal itu merupakan hal yang wajar. "Intinya Adzan itu anaknya Vanessa. Kan nggak pakai nama orang lain. Namanya Vanessa kalau ada namanya Adzan ya namanya Vanessa di situ," kata Doddy, usai menghadiri acara pengajian 40 hari Vanessa Angel di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Senin (13/12) malam. 

Hal senada juga diungkapkan Muhammad Milano Lubis, pengacara Vanessa Angel. Menurut Milano, Doddy Sudrajat tidak benar-benar mengganti nama Gala Sky.

"Yang namanya ganti nama kan kalau di akta diganti. Mungkin cuma panggilan Daddy ke Gala. Nggak perlu lah diributkan. Kita nggak mau mencari ini lah perseteruan atau apa. Mereka juga udah ajukan gugatan hukum kan, fokus aja ke acara doa," bilang Milano.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait