Rizky Febian Pilih Mana, Mahalini Raharja atau Anya Geraldine?

Supriyanto | 24 Januari 2022 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Febian punya keinginan untuk menikah muda. Namun seiring waktu berjalan, putra sulung Sule yang sebentar lagi menginjak usia 24 tahun itu mengaku tidak mau memasang patokan kapan harus berumah tangga.

Selain ingin mengejar karier, penyanyi yang pernah disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam hubungan asmara Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti itu masih ingin menikmati hidup dengan status lajang.

"Siapa sih yang nggak mau nikah. Mau nikah muda. Target nikah aku nggak tahu, masih panjang dan jauh, aku masih muda. Pengin menikmati masa muda," ujar Rizky Febian kepada wartawan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan belum lama ini.

Saat ditanya mengenai kriteria wanita idaman yang bisa bersanding dengannya, Rizky Febian masih belum mau terbuka. Saat disebutkan nama dua wanita yang sempat dekat dengannya, Mahalini Raharja atau Anya Geraldine, pelantun Kesempurnaan Cinta itu pun tersipu malu.

"Sama Mahalini nggak pernah tahu liat aja ke depannya seperti apa. Kalau sama Anya mah buset. Justru saya sama Anya sahabatan banget," ujar Rizky Febian sambil tertawa.

Rizky Febian mengungkap meski netizen berpikiran negatif, sampai sekarang hubungannya dengan Anya masih berjalan baik.

"Aku dekat banget sama Anya dan sahabatan. Bahkan kemarin aku konser aja dia mau dateng. Dia sama pacarnya dateng. Jadi sahabatan, aku ada apa dia support dan sebaliknya," ungkap Rizky Febian.

Ia ikut merasa senang Anya Geraldine kini memiliki pacar baru ya g juva sudah dikebalkan kepadanya. Rizky pun senang bisa bersahabat dengan Anya Geraldine.

"Kenapa harus sedih (Anya punya pacar), justru harus ikut bahagia. Gini, aku bisa kenal sama dia dan jauh lebih tau dengan dia aku senang. Apalagi bisa menjadi tahap sahabatan sama dia. Kalau aku ada apa apa curhat. Aku senang dia dekat sama siapa aja," beber Ruzky Febian.

Sedangkan Mahalini Raharja berharap yang terbaik untuk kisah cinta dan kehidupannya secara keseluruhan 

"Ya doain aja apa yang aku jalanin tahun ini jadi berkah dan bermanfaat untuk banyak orang," tandas Rizky Febian.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait