Kalina Oktarani Sudah Move On, Vicky Prasetyo Bukan Segalanya

Supriyanto | 31 Januari 2022 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak butuh waktu lama bagi Kalina Oktarani melupakan Vicky Prasetyo yang cuma beberapa bulan menjadi suami sirinya. Mantan istri Deddy Corbuzier itu mengaku sudah move on dari Vicky. Bahkan diungkap Kalina, Vicky Prasetyo bukanlah segalanya yang membuatnya menderita jika berpisah.

Hal tersebut diungkap Kalina Oktarani melalui akun Instagram miliknya belum lama ini. Ibu Azka Corbuzier itu mengunggah video reels, menyanyikan salah satu lagu Peterpan dengan judul Menghapus Jejakmu.

"Aku sudah move on lagi dari kamu, engkau bukanlah segalaku. Bukan tempat tuk hentikan langkahku," kata Kalina Oktarani sambil lypsinc di akun @kalinaoctaranny.

Dalam video lypsinc itu, Kalina Oktarani memberikan keterangan, menulis kalimat soal semangat di pagi hari.

"Selamat pagiiiii… Selamat beraktifitas semuanya.. Selamat beli sarapan km yg disana Selamat hari Senin kalians semua..K," tulis Kalina Oktarani.

Postingan Kalina Omtarani tersebut langsung direspons banyak netizen pengikutny. Mereka semua mengaku senang melihat Kalina Oktarani yang tidak lagi pusing memikirkan Vicky Prasetyo.

"Wanita klo sdh cape.... gini ni bahagia bgt!!! dl bucinniya krn tangjwab dan hars syg tapi klo g di hargain ya ni lgu selesai!!!" ungkap @egr****.

"Move on itu ketika dia sudah tidak ada di pikiran kita lagi. Buang jauh-jauh bayangan nya, bahkan utk membayangkan saja udh mual. So buat happy diri kita. Nggk usah sindir2an sebab itu kurang dewasa. Dewasa itu ketika kita diam, selow dan happy dgn perpisahan itu. Biar di sana yg kebakaran jenggot...," tulis @qury***.

Netizen lainnya juva menyarankan Kalina menikmati kesendiriannya. Apalagi putranya juga sdah besar.

"MENDING SENDIRI MOM . TERLIHAT HAPPY . KAKA AZKA JUGA SUDAH MANDIRI . LEBIH BAIK MOMMY HAPPY BERSAMA BUAH hati . Kaka Azka," jelas @hduyr***.

"bukan cm buah hati mom, msh ada ibu yg lagi sakit, mending berbakti ngurus ibu krn sorganya Kalina ada dikaki ibunya...," timpal @deh****.

"Selamat pagi juga cantik, selamat beraktifitas juga juga untuk kamu," ucap akun gitu***.

Sebelumnya, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo menikah siri pada Marwt 2021. Akhir Desember 2021, Kalina mengaku sudah pisah secara agama dengan Vicky Prasetyo. Hal ini diungkapkan Kalina Oktarani dalam Channel YouTube milik Melaney Ricardo.

Dalam keterangannya, Kalina Oktarani mengatakan itu semua adalah kesalahan dirinya sendiri. Kalina Oktarani pun menjelaskan sejak kapan keluar dari rumah Vicky Prasetyo.

"Iya gue sudah cerai. Jadi 22 Desember gue sudah keluar dari rumah beliau, bukan karena gue minggat seperti banyak disebutkan ya, karena memang sudah seharusnya pisah," tegas Kalina Oktarani. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait