Mantan Suami Ajak Ketemu Berduaan untuk Selesaikan Masalah, Reaksi Mawar AFI Bikin Tercengang

Indra Kurniawan | 23 Februari 2022 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Steno Ricardo mendadak mengajak ketemu Mawar Dhimas atau lebih dikenal Mawar AFI. Tidak bersama anak-anak, Steno hanya ingin bertemu Mawar empat mata. Namun secara mengejutkan Mawar menolak dengan alasan di luar dugaan.

Gerah dengan pemberitaan yang seolah menyudutkan dirinya, Steno mengajak Mawar bertemu. Ajakan itu ia sampaikan lewat pesan langsung Instagram pada Selasa (22/2).

"Bu..kita ketemuan berdua aja yuk supaya clear semuanya. Kamu bisa tanya apapun dan aku jelasin. Aku kangen banget sama anak-anak," ajak Steno.

Mawar tampaknya tidak terpancing. Ia menolak ajakan tersebut dengan alasan bahwa Steno sudah menjadi suami orang. Tidak etis hanya bertemu berduaan.

"Mohon maaf pak, kamu itu sekarang suami orang. Kho ngajak ketemu berduaan sih?? Emang aku cewek apa kabar?? Eh kok apa kabar sih.. Apaan!" Mawar menegaskan.

Steno Ricardo diketahui telah menikah dengan Susi, mantan pengasuh anak-anaknya. Pernikahan mereka dilaksanakan pada Senin (21/2), satu bulan setelah Steno resmi cerai dengan Mawar. Dari pernikahan dengan Mawar, Steno dikaruniai 3 anak yang masih kecil-kecil.

Mawar sendiri sejak kemarin sedang berlibur dengan anak-anak ke Taman Safari Indonesia di Bogor, Jawa Barat. Liburan salah satu cara Mawar untuk membahagiakan anak-anak yang kesulitan menghubungi ayahnya dalam beberapa hari terakhir.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait