Sosok Susi Latifah, Mantan Baby Sitter yang Dinikahi Mantan Suami Mawar AFI

Supriyanto | 24 Februari 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Mawar AFI dan Steno Ricardo yang dibina sejak 10 tahun akhirnya kandas. Mereka resmi diputus cerai oleh Pengadilan Agama Depok pada 7 Desember 2021.

Mawar menduga, Steno selingkuh dengan mantan baby sitternya yang masih berusia 19 tahun bernama Susi Latifah. Pasalnya, baru dua bulan bercerai, Steno langsung menikahi Susi di kampung halaman mempelai wanita.

Kabar tersebut ramai dibicarakan hingga membuat nama Susi Latifah mendadak terkenal. Steno Ricardo dan Susi menikah pada 21 Februari 2022 di kawasan Tasikmalaya, Jawa Barat.

Dalam sebuah foto yang beredar di media sosial, tampak suasana pernikahan Steno dan Susi. Mereka terlihat bahagia, bahkan ada satu momen Steno menggendong Susi Latifah.

Sejak namanya disebut sebagai orang ketiga, penyebab perceraian Mawar dan Steno, Susi Latifah langsung menggembok akun media sosialnya. Wanita yang menjadi baby sitter anak dari Steno dan Mawar saat mereka masih bersama itu juga terlihat menghapus semua postingan di Instagram.

Meski demikian, di unggahan perias pernikahan Steno dan Susi, mantan pengasuh anak Mawar AFI itu tetap dihujat dan menjadi sasaran bully.

"Orang nikah normalnya doain yang baik, tapi ini penuh hujatan," tulis netizen.

"Mantan suaminya mba mawar ga malu ya, kalau jalan gandeng anak bocah begini?" kata yang lain.

Pernikahan Steno Ricardo dan Susi yang digelar 21 Februari 2022 di Tasik Malaya mungkin hanya pernikahan biasa jika tak diwarnai bumbu perselingkuhan yang diungkap Mawar AFI.

Mawar dalam beberapa unggahannya mengisyaratkan hubungan terlarang Susi dan Steno yang kala itu masih menjadi suaminya. Mawar mengunggah video Susi yang sedang mengawasi anak-anaknya.

"Ketika benih cinta itu mulai bertaburan. Eh kepencet, kalau dari videonya sih, hotel mana itu ya?" tulis Mawar AFI di Instagram.

Steno Ricardo sendiri mengakui dirinya telah menikahi Susi. Namun, Steno menegaskan pernikahannya dengan Mawar sudah berakhir awal Januari 2022 sehingga dia menolak tuduhan berselingkuh.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait