Sifat Asli Sule jadi Sorotan, Sering Marah di Lokasi Syuting

Supriyanto | 22 Juli 2022 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah kabar perceraiannya dengan Nathalie Holscher, sifat asli Sule mendapat sorotan netizen. Ayah Putri Delina itu disebut memiliki hobi marah-marah. Hal tersebut dilihat dari pengakuan Andre Taulany saat berbincang dengan Uya Kuya dalam konten video YouTube beberapa waktu lalu.

Andre Taulany yang sudah lama bersahabat dengan Sule mengungkap, komedian bernama asli Sutisna itu kerap marah-marah hingga berimbas ke lingkungan.

Andre Taulany mengatakan dalam berdebat Sule tidak mau kalah. Suami Nathalie Holscher itu juga beberapa kali terlihat oleh Andre meluapkan emosinya di lokasi syuting.

"Nggak mau ngalah orangnya, suka marah-marah," ungkap Andre Taulany saat berbincang dengan Uya Kuya.

Andre mengaku meski kemarahan Sule ditujukan ke orang lain, hal tersebut diakui membuatnya kepikiran hingga merusak mood kerja.

"Gue nggak ngerti, tiba-tiba marah aja, ke orang lain sih. Cuma gue kan ada di situ, jadi berasa juga (bete)," ucap Andre Taulany.

Pengisi acara Lapor Pak itu selalu bersabar agar bisa bekerja secara profesional. Beberapa kali Andre Taulany juga menjadi penengah di antara Sule dan orang yang dimarahi rekannya itu.

"Gue cuma bisa sabar-sabarin, 'udah-udah' padahal gue kesel," pungkas Andre Taulany.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait