Bokong Zaskia Gotik Dipegang dan Diciumi Pria, Nagaswara Buka Suara

Abdul Rahman Syaukani | 24 Agustus 2016 | 06:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Gotik kembali membuat heboh setelah beredar sejumlah foto dirinya tampil di Lombok Epicentrum Mall, akhir pekan lalu.

Yang membuat heboh justru karena foto-foto tersebut memperlihatkan Zaskia Gotik dipegang dan dicium bagian bokongnya oleh seorang pria yang diduga penonton.

Anehnya Zaskia Gotik terlihat santai dan tetap asik bernyanyi sambil bergoyangi, seperti terlihat dalam penampakan foto.

Terkait insiden tak mengenakkan tersebut, Nagaswara selaku label yang menaungi Zaskia Gotik, buka suara. Nagaswara yakin kalau foto-foto tersebut adalah palsu alias rekayasa.

"Terkait berita Zaskia soal foto yang beredar itu seperti editan atas ulah orang yang tidak bertanggungjawab," tutur Andre dari Public Relation Nagaswara, kepada tabloidbintang.com, Selasa (23/8).

Untuk meyakinkan kami bahwa foto yang beredar secara viral di media sosial merupakan palsu, Andre sempat memperlihatkan kepada kami sejumlah foto asli dari pria yang ada di foto bareng Zaskia Gotik. Dari sejumlah foto tersebut, tidak ada foto adegan dipegang dan dicium bagian bokong.

Andre menyesalkan sikap netizen yang cepat bereaksi dan mencap negatif terhadap Zaskia Gotik.

"Komentar netizen terlalu berlebihan tanpa kroscek terlebih dahulu," keluhnya.

Terkait Goyang Itik yang kerap dibawakan Zaskia Gotik di sejumlah acara, Andre mengatakan bahwa hal itu sudah menjadi khas khas.

"Goyang Itik merupakan ciri khas Zaskia dalam penampilan aksi panggungnya," pungkasnya.

 

(man/gur)

 

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait