Saksi Ungkap Hal Terberat yang Dihadapi Steve Emmauel

Altov Johar | 11 Juni 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gledwyn Lukman memberi kesaksiannya di sidang lanjutan kasus narkoba dengan terdakwa Steve Emmanuel. Selaku saksi dari pihak Steve, dia menceritakan bagaimana kepribadian temannya itu.

Gledwyn Lukman mengungkapkan, Steve Emmanuel sempat bercerita tentang hal terberat dalam hidupnya. 

"Dalam obrolan curhat kita, salah satunya tidak menyelesaikan pendidikan formal dan dia terperangkap dalam karier perfilmannya dan sinetron. Dia merasa terperangkap di sana dan selalu kurang. Dia juga enggak terlalu nyaman jadi public figure yang selalu disorot media," ungkap Gledwyn Lukman di Pengadilam Negeri Jakarta Barat, Senin (10/6).

Di balik kegagalannya menyelesaikan pendidikan formal, lanjut Lukman, Steve Emmanuel sosok yang selalu mengembangkan diri dan aktif menjalani kegiatan positif. Semisal menjadi panitia acara baksos anak jalanan dan anak yatim.

"Steve adalah orang yang sangat mau mengembangkan dirinya. Steve bisa dibilang terobsesi dengan pengembangan bakatnya. Setiap kali saya main ke kediamannya, dikasih lihat bagaimana dia mengembangkan bakatnya," jelas Lukman. 

Steve Emmanuel ditangkap Satuan Reserse Narkotika Polres Metro Jakarta Barat ketika berada di lobi Apartemen Kondominum Kintamani, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, 21 Desember 2018. Saat diamankan, Steve kedapatan memiliki narkotika jenis kokain seberat 92,04 gram beserta alat hisapnya. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait