Di Pertemuan Terakhir dengan Ayah, Glenn Fredly Duet Nyanyi The Lord Prayer

Supriyanto | 10 April 2020 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hengky David Latuihamallo tak menyangka, hari Minggu (5/4) adalah pertemuan terakhir dengan putranya, Glenn Fredly. Ia mengaku tak memiliki firasat Glenn akan pergi begitu cepat.

Usai menyaksikan proses pemakaman putranya, Hengky David Latuihamallo menceritakan momen bahagia pertemuan terakhirnya dengan Glenn Fredly.

"Saya hari Minggu, Glenn undang saya untuk datang ke rumah dia, dia main piano saya suruh nyanyi. Nyanyi lagu 'The Lord Prayer' sampai 20 kali," ujar Hengky David usai pemakaman di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan, Kamis (9/4).

"'Papah kau nyanyi yah sampai 20 kali' dan saya nyanyi sampai 20 kali sesudah itu dia main piano," kata Hengky menirukan ucapan Glenn Fredly.

Esok harinya, Hengky pun terkejut saat mendengar kabar pelantun "Januari" itu dilarikan ke rumah sakit

"Hari Senin dia masuk (rumah sakit), hari (Rabu) dia meninggal. Rencana Tuhan memang tiada yang tahu," kata Hengky David.

"Saya enggak memiliki firasat dan saya sebagai anak Tuhan dari orang Kristiani saya tidak dikasih sama sekali apa-apa tentang meninggalnya Glenn. Saya pikir apa yang diberikan Tuhan itu yang baik," pungkas Hengky David Latuihamallo.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait