Roy Kiyoshi Ditangkap karena Narkoba, Begini Kata Pengacara

Supriyanto | 8 Mei 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roy Kiyoshi ditangkap polisi, diduga karena kasus penyalahgunaan narkoba. Kabar tersebut mengejutkan publik. Termasuk pengacara Henry Indraguna, kuasa hukum Roy untuk kasus tuduhan pesugihan.

Henry mengaku kaget dan tak percaya jika paranormal yang ngetop lewat acara Karma itu pengguna narkoba. Selama mendampingi, Henry mengenal sosok Roy Kiyoshi jauh dari narkoba.

"Selama saya kenal Roy saya yakin Roy itu bukan pemakai narkoba, karena setiap klien kami artis selalu saya tidak pernah bosan bosan mengingatkan tentang bahayanya pemakaian narkoba, termasuk Roy," ujar Henry Indraguna kepada wartawan, Kamis (7/5).

"Sampai saat ini saya konfirmasi kami kuasa hukum belum mendapatkan konfirmasi langsung dari Roy Kiyoshi ataupun keluarganya ataupun manajernya," kata Henry Indraguna.

Henry mengatakan, dirinya tak pernah bisan mengingatkan Roy Kiyoshi untuk menjauhi narkoba apalagi memakainya. Kepada Henry, Roy pun mengaku tidak permah konsumsi narkoba.

"Pernah suatu saat saya lagi di mobil berdua itu saya mengingatkan Roy tentang bahaya narkoba, Roy janganlah nanti kaya oknum artis lain yang memakai narkoba, dia mengatakan tidak pernah pakai narkoba," terang Henry Indraguna.

"Maka saya sangat kaget kalau dapat informasi Roy tertangkap akibat narkoba. mudah-mudahan Roy negatif," pungkas Henry Indraguna.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait