Alasan Rizky Billar dan Lesti Kejora Sempat Menolak Jadi Bintang Tamu di Acara Talkshow Tukul Arwana

Indra Kurniawan | 19 Agustus 2021 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Asmara Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya berlabuh di pelaminan. Pagi ini, Kamis (19/8), Billar mengucap ijab kabul di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Perjalanan cinta Rizky Billar dan Lesti Kejora tidak bisa lepas dari program Tukul Arwana One Man Show Indosiar pada 23 Juli 2020. Tak saling kenal, Billar dan Lesti tersipu malu ketika Tukul selaku pembawa acara menjodoh-jodohkan mereka karena kesamaan nasib.

Billar ditinggal kawin sahabat sekaligus lawan mainnya di sinetron, Dinda Hauw. Sedangkan Lesti harus menerima kenyataan sang mantan, Rizky Dangdut Academy Indosiar menikahi Nadya Mustika Rahayu. 

Saat ditawari oleh manajernya untuk menjadi bintang tamu One Man Show seperti dituturkan Rizky Billar di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, ia sempat menolak. Alasannya, sejak dulu Billar ogah tampil di acara talkshow. 

"Gue terima talkshow satu di Rumpi tahun 2018. (Alasannya) satu, gue enggak mau kehidupan gue diekspos. Dua, produser gue enggak suka talent-nya wara-wiri di TV. Kurang eksklusif. Itulah kenapa gue enggak mau," cerita Billar.

"Pada saat itu gue bilang, 'Udah enggak usah deh, gue malas banget. Nanti paling ditanya-tanya soal (kehidupan pribadi). Malas banget gue.' Sebenarnya gue juga dari dulu enggak pengin kehidupan pribadi gue diekspos dan gue pengin ngejual karya gue," sambungnya. 

Seharian manajer Billar membujuk anak asuhnya untuk menerima tawaran itu. Berkali-kali menolak, sang manajer sampai berjanji untuk kali itu saja tawaran talk show diharapkannya untuk diterima. Entah kenapa, kata Billar, Tuhan menggerakkan hatinya pada saat itu. 

"Sekali aja kata dia, janji, habis itu enggak lagi. Ya udah deh gue bilang. Pada saat itu entah kenapa, jalan Tuhan kali, ya. Tuhan seperti menggerakkan hati gue untuk datang," ceria bintang sinetron Cinta Nikita.

"Gue datang. Pada saat itu Lesti juga diundang, Lesti okein. Tapi Lesti juga cerita, setelah kami kenal dan dekat, nih, dia sebenarnya enggak mau (menerima bintang tamu One Man Show). Karena dia tahu kalau diundang pasti ditanya soal kehidupannya dan dia enggak suka dikorek-korek masa lalunya," lanjutnya. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait