Thalita Latief Diizinkan Pulang dari Rumah Sakit, Tapi...

Indra Kurniawan | 12 Maret 2020 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bedah operasi pengangkatan tumor tiroid stadium empat di leher Thalita Latief berjalan lancar. Istri Dennis Lyla itu dilihat dari unggahan foto-foto di Instagramnya, terlihat sudah bisa tersenyum kembali.

Rabu (11/3), setelah 5 hari menginap di rumah sakit, Thalita Latief diperbolehkan pulang oleh rumah sakit yang menangani bedah operasinya.

"Hari ini hari aku bisa pulang ke rumah dari rumah sakit setelah lima hari aku di rumah sakit. Alhamdulillah operasi berjalan lancar," beri tahu Thalita Latief melalui video yang diunggah di Instagramnya.

Pulang, pengobatan tetap berjalan. Kepada para pengikut Instagramnya, ia minta doa dan dukungannya lagi untuk berjuang melawan penyakit tumor tiroid.

"Masih ada pengobatan-pengobatan berikutnya. Doakan aku terus untuk berjuang melawan penyakit ini," ucap wanita 31 tahun.

Thalita Latief diketahui mengidap tumor tiroid stadiun empat sejak awal tahun ini. Thalita kaget. Setelah bolak-balik ke rumah sakit dan pengobatan, tumor tiroid berhasil diangkat melalui bedah operasi yang dilakukan, Jumat (6/3).

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait