Thalita Latief Ceritakan Tumor Sebesar Bakso yang Sempat Ada di Tubuhnya

RIK | 16 April 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM -  

Beberapa waktu lalu, Thalitha Latief muncul dengan kabar yang kurang sedap. Thlita divonis memiliki tumor tiroid dalam tubuhnya dan harus menjalani operasi. Ia pun menceritakan bagaimana awalnya didiagnosis memiliki tumor tiroid yang sudah masuk stadium 4.

"Memang ada benjolan segede bakso gitu, lebih besar dari kelereng gitu, dia naik turun gitu, nggak stay di situ. Kalau kita makan atau menelah lah, dia tuh naik turun gitu. Cuma memang kalau kasat mata, sama teman-teman kayak antara lihat atau nggak," kata Thalitha Latief, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sadar ada sesuatu di dalam tubuhnya, Tak serta merta membuat Thalitha Latief panik. Bahkan, i sempat tak menghiraukan benjolan yang ia rasakan sampai akhirnya ia merasa jika benjolan tersebut semakin membesar.

"2019 akhir aku lihat ini semakin membesar gitu, udah beberapa bulan aku diemin karena memang sebegitunya nggak ada gejala di badan, aku nggak merasakan apapun gejalanya. Tapinya ketika tahu ternyata udah bukan ditahap awal lagi ya gitu," jelas Thalitha Latief.

Beruntung, operasi pengangkatan tumor tiroid yang ia lakukan pun berjalan lancar. Lambat laun, ia bisa kembali pulih dan mulai bisa beraktivitas seperti biasa. Ia pun berharap jika tak ada lagi sisa-sisa tumor yang bisa suatu saat muncul lagi mengganggu kondisi kesehatannya.

"Alhamdulilah setelah satu bulan setengah aku bener-bener stop semuanya (kegiatan), ini aku baru kembali lagi alhamdulilah. Insyaallah doain yang terbaik aja ya, pokoknya hasilnya sih sejauh ini alhamdulillah normal," pungkas Thalitha Latief

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait