Isi Waktu Luang, Abde Achrian Ajak Istrinya Nongkrong di Kedai Kopi

Ari Kurniawan | 12 Mei 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menghabiskan waktu di kedai kopi saat ini sedang jadi trend di masyrakat. Termasuk di kalangan selebriti. Seperti yang biasa dilakukan penyanyi Megi Andika dan presenter Abdel Achrian, yang belakangan sering menyambangi kedai Kopi Tampan.

Abdel bahkan kerap mengajak sang istri untuk menikmati Kopi Gula Aren, yang jadi favoritnya.

"Tempatnya nyaman dan pilihan menunya juga banyak. Jadi tidak pernah bosan kalau berkunjung ke sini," ujar Abdel Achrian.

Sementara itu, penyanyi Megi Andika saat ditemui sedang berbuka puasa bersama temannya, mengungkapkan bahwa ia memilih menu makanan mie ayam. Menurutnya, mie ayam di sini punya rasa berbeda dari yang lain, terutama kuahnya.

Lalu untuk minuman, Megi Andika jatuh hati dengan Avocado Nuttela yang memiliki rasa kombinasi alpukat dan pisang yang creamy.

"Pokoknya recommended banget deh. Gue saranin buat yang lain jangan lupa ngopi di Kopi Tampan," lanjut penyanyi kelahiran Sijunjung, Sumatera Barat ini.

Coffee Shop saat ini selalu menjadi pilihan, entah untuk bersantai maupun mengerjakan pekerjaan. Sambil menikmati secangkir kopi bersama keluarga atau teman bahkan sudah menjadi bagian dari gaya hidup kaum milenial di Ibu Kota Jakarta.

Terletak di Jalan Kelapa Kopyor, Kelapa Gading, Kopi Tampan bisa menjadi rekomendasi tempat ngopi.

"Kita banyak banget menunya, kita buat menu baru Avocado Nuttela, kita enggak pakai kopi rasanya lebih enak lagi. Di sini kita juga ada mie ayam, ada nasi cumi asam manis pedas, ada nasi ayam kuning balado kecapnya, sama seperti restoran pagi sore. Kita menu lebih lengkap di sini," ungkap Michael, founder dan pemilk Kopi Tampan.

Sekedar menikmati kopi ataupun makan sekaligus tempat berkumpul bersama rekan kerja, sahabat, komunitas maupun keluarga, bisa dilakukan di gerai Kopi Tampan.

Gerai ini memiliki ruangan nyaman yang dibagi menjadi dua bagian, smoking room dan non smoking room. Gerai ini juga menyediakan beragam makanan dan minuman yang pas di kantong. Ada beragam menu yang disediakan di kafe ini, mulai dari makanan utama hingga makanan penutup.

"Kita inovasi terus membuat menu-menu baru, secara konsisten, memberikan rasa yang khas dengan quality control yang baik," tutup Michael.

Ke depannya, Kopi Tampan masih akan membuka cabang-cabang lainnya di Jabodetabek. Dalam waktu dekat akan dibuka cabang di Kota Bogor.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait