Nikita Mirzani Sebut Dipo Latief Telantarkan Anaknya Sejak Dalam Kandungan

Ari Kurniawan | 17 Agustus 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani resmi melaporkan mantan suaminya, Dipo Latief, ke Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (16/8) malam. Nikita menuding Dipo telah melakukan penelantaran anak.

Menurut Nikita Mirzani, Dipo Latief tidak pernah memberikan perhatian selayaknya suami atau calon ayah, sejak anaknya masih dalam kandungan.

"Dari hamil, kalau ditelantari dari hamil sampai detik ini," cetus Nikita Mirzani, ditemui wartawan usai membuat laporan.

Nikita Mirzani mengatakan sejak awal dirinya tidak mengharapkan materi dari Dipo Latief. Namun lebih kepada perhatian dan kasih sayang.

"Jangan dilihat dari jumlah nominal yang dilaporkan ke polisi ya, bukan itu, tetapi bagaimana dia memberikan kasih sayang ke anaknya, paling enggak nanya kek apa kek, dia enggak permah," bener Nikita Mirzani.

Hal senada juga disampaikan Fahmi Bachmid, selaku kuasa hukum Nikita Mirzani.

"Jadi, menelantarkan ini jangan diasumsikan tentang finasial ya, tetapi termasuk kepentingan anak itu sendiri, lahir dan batinya, itu penting sekali. Kalau ini dibiarkan seorang ayah terus tiba-tiba menelantarkan, tidak pernah melihat dan sebagainya, ini ada persoalan hukum jadinya," terangnya.

Lebih lanjut Fahmi Bachmid mengatakan pihaknya semula tidak berniat untuk melaporkan Dipo Latief. Namun, Fahmi mengaku jengkel karena Dipo Latief terus mengusik dan mencoba memperkarakan Nikita.

"Dipo usil, enggak bisa diem," ceplos Nikita Mirzani lantas tertawa.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait