Celine Evangelista Kenang Pertama Kali Lihat Stefan William, Pakai Baju SMA di atas Motor Merah

RIK | 25 Agustus 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Celine Evangelista mengungkap hal yang tak diketahui banyak orang tentang awal mula pertemuannya dengan Stefan William.

Menurutnya, saat pertama kali melihat sang suami, ia menganggap jika Stefan William adalah anak SMA.

Hal tersebut diungkap perempuan 29 tahun itu saat berbincang dengan Sanjay Mulani di program Hello Story kanal Youtube MD Entertainment.

Celine masih ingat betul momen saat dirinya dijodohkan oleh salah satu teman dengan Stefan William.

"Ada salah satu temen kita ngasih tau, 'ehh dapat salam dari Stefan William', 'Yang mana sih orangnya?' Aku nggak engeh. Dikirimin foto dia pakai baju SMa di atas motor merah, 'What? lu kenalin gue sama anak SMA? Gue udah punya anak dua'. 'Nggak kok, adegannya doang, dia mah dewasa. Kenalan aja dulu'. Yaudah," ungkap Celine menggambarkan kejadian saat itu.

Sejak saat itu, proses perkenalan pun berlangsung. Sampai pada suatu waktu, ia tak sengaja bertemu Stefan saat meeting di salah satu rumah produksi.

"Nggak langsung ketemuan juga. Waktu itu ada janji sama orang kantor, ketemu. Saat meeting ada dia ternyata, aku dipertemukan di situ," paparnya.

Diakui Celine, saat proses perkenalan, dirinya sama sekali tidak yakin pada sosok Stefan William. Meski menyukai sosok Stefan secara personal, namun saat itu ia tak menyangka jika akhirnya mereka menikah dan sudah dikaruniai dua orang anak.

"(Pas kenalan) Aku juga agak males waktu itu, jujur aja, nggak yakin. Aku suka pribadinya, personality-nya, tapi nggak kepikiran sejauh ini (sampai menikah)," pungkas Celine.
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait