Jordi Onsu Sering Ribut dengan Frislly Herlind Gara-gara Hantu

Ari Kurniawan | 2 November 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jordi Onsu sudah hampir setahun menjalin cinta dengan Frislly Herlind, seorang gadis indigo. Tak seperti pasangan pada umumnya, saat berduaan, Jordi dan Frislly lebih banyak membahas soal hantu. 

Frislly Herlind mengatakan dia dan Jordi Onsu kerap berbeda pendapat soal dunia gaib. Pembahasan itu akhirnya membuat mereka terlibat cekcok. 

"Banyak banget hal yang kita alami bareng-bareng ya Kak. Tapi kalau dibilang cewek-cewek lain bisa berantem karena cemburu, aku berantem sama Kak Jordi karena kita membahas hantu," ungkap Frislly Herlind sambil tertawa, saat dijumpai di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (1/11).

Sejak kecil, Frislly Herlind sudah dianugerahi kemampuan untuk melihat mahluk tak kasat mata. Awalnya tak banyak orang yang tahu. Hingga akhirnya ia bertemu dengan Jordi Onsu.

"Baru berani cerita sepenuhnya sama Kak Jordi. Makanya aku bilang, ketemu sama dia tuh kayak ketemu sama sosok kakak, pacar, partner, apapun itu. Semuanya ada di Kak Jordy," ungkap Frislly Herlind.

Hubungan Frislly Herlind dengan Jordi Onsu mendapat dukungan yang luar biasa dari penggemar. Bahkan mereka memunculkan komunitas fans baru yang menamakan diri mereka Jorslly, yang merupakan kependekan dari nama Jordi dan Frislly. 

Tapi, saat ditanya soal menikah, Frislly Herlind belum bisa memberi jawaban. Ia mengaku masih banyak rencana yang ingin diwujudkan sebelum nantinya berumah tangga. "Hahaha, kalau (menikah) tahun ini belum, karena aku masih kuliah, Uncle (Jordi) juga masih kuliah, pokoknya kita masih banyak yang dipikirkan," tegasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait